Ketua Marga Silaban Sedunia Bergabung ke Partai NasDem

Sahat Silaban

Medan, (Analisa). Ingin melakukan perubahan khususnya diwilayah Sumut, pengusaha yang berkiprah di Jakarta Sahat Silaban, Ketua Marga Silaban Indonesia juga Ketua Marga Silaban se Dunia bergabung ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).
Hal ini diungkapkan Sahat Silaban didampingi Ketua Bapilu Partai NasDem Sumut OK Tun Hidayat SE dan Humas NasDem Refwandi Sanan, Senin (11/2).

Menurut pengusaha yang sukses di Jakarta ini, selama ini dirinya disibukan dengan berbagai kegiatan khususnya selaku pengusaha. "Namun melihat partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh, saya tertarik masuk ke partai yang didirikannnya. Melalui Partai NasDem hati saya terpanggil untuk merapat disebabkan adanya misi gerakan perubahan yang diusung," papar Silaban.

Menurut Sahat Silaban yang menjabat Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumut, saat ini banyak partai yang telah mapan, namun baru partai NasDem yang mengusung slogan "gerakan perubahan" dan ini mendapat simpati rakyat Indonesia.

"Untuk inilah saya bertekad maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil II Sumut, meliputi Taput, Tapteng,Sibolga, Humbahas, Samosir, Tobasa, Labura, Labuhanbatu, Labusel, Nias, Nisel,Nias Utara, Gunung Sitoli, dan Nias Barat.

"Kalau rakyat mempercayakan pilihan pada saya nanti pada Pemilu 2014, saya prioritas perjuangkan pada sektor pertanian, perikanan, peternakan, juga pariwisata , insfrastruktur. Inilah yang menjadi tujuan utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Sahat Silaban.

Visi misi yang diusung Surya Paloh dalam Partai NasDem, jelas diimpikan masyarakat luas, yaitu keinginan melakukan gerakan perubahan, dengan arti perubahan yang berpihak kepada rakyat banyak, bukan parpol yang mementingkan partainya, kelompok dan slogan gerakan perubahan itu ada pada partai NasDem yang jelas akan melakukan Restorasi Indonesia, papar Sahat Silaban. (sug/rel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar